Welcome to My Website

Manner Speeds Up Internet Access

Posted by : Aji Setio Aji Wednesday, March 31, 2010


Manner Speeds Up Internet Access



This time all period practise and Hurry. So also in accessing information passes internet. Usually there computer the internet access speed very low. This matter makes us bored, So that we can not get information at internet quickly. Here be discussed about how does manner to will speed up internet access.

To speed up internet access very easy and Practise. For user mozilla firefox you can type" About: Config" In address pothouse, . Afterwards change" Network. Http. Pipelining"  and " Network. Http. Proxy pipelining" Be" True" , With contents" Network. Http. Pipelining. Maxrequests" Between 30 -100 (ever greater faster). Last clicks right where and Choose new->integer, Write" Nglayout. Initialpaint. Delay" Then contents with 0.

Good this article can useful for you. When is there question, Please send your question passes comment box hereunder. Thanks. . .



Cara Mempercepat Akses Internet



Sekarang ini adalah zaman yang serba praktis dan cepat. Begitu pula dalam mengakses informasi melalui Internet. Biasanya ada komputer yang kecepatan akses Internetnya sangat lambat. Hal ini membuat kita bosan, sehingga kita tidak bisa memperoleh informasi di Internet secara cepat. Disini akan dibahas tentang bagaimana cara untuk mempercepat akses Internet.

Untuk mempercepat akses Internet sangatlah mudah dan praktis. Bagi pengguna Mozilla Firefox anda dapat mengetikkan "about:config" pada address bar,. setelah itu ubah "network.http.pipelining" dan "network.http.proxy pipelining" menjadi "true", serta isi "network.http.pipelining.maxrequests" antara 30 –100 ( semakin besar semakin cepat ). Yang terakhir klik kanan dimana saja dan pilih New->Integer , tuliskan "nglayout.initialpaint.delay" lalu isi dengan 0.

Semoga tulisan ini dapat bermanfaat untuk anda. Apabila ada pertanyaan, silahkan kirimkan saja pertanyaan anda melalui kotak komentar di bawah ini. Terima kasih...

Selamat mencoba...

0 komentar

Post a Comment

Undangan Pernikahan Online

Undangan Pernikahan Online
Undangan Pernikahan Online dalam bentuk web. Praktis dan mudah dibagikan.

Email Subscriptions


Enter your email address:

Delivered by FeedBurner


Translator


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
The Best Translator

Followers

About Me

My photo
Ngeblog adalah hobi saya sejak dalam kandungan (hahahah), Thanks buat semuanya yang udah berkunjung ke blog ane, semoga bermanfaat..